Angkot Modern Bogor Dilengkapi AC, Audio, Wifi, dan TV LCD kini Mulai Mengaspal
Angkot Modern Mulai Mengaspal di Bogor

Angkot Modern Bogor Dilengkapi AC, Audio, Wifi, dan TV LCD kini Mulai Mengaspal

Grosir Blazer

Beritabogor.ID, Bogor - Walikota Bogor Bima Arya, melakukan uji coba menumpang angkot modern yang mulai mengaspal hari Senin (29/10).

Angkutan Kota atau Angkot Bogor semakin hari semakin bersaing dengan transportasi ojek online yang lebih praktis dan layanan personal.

Paguyuban pengusaha angkot di Kota Bogor yang tergabung dalam wadah Koperasi Duta Jasa Angkutan Mandiri (KODJARI) berinovasi dengan menghadirkan angkot yang lebih modern agar bisnisnya tidak meredup.

Adapun demi menyenangkan penumpang angkot ini dilengkapi fitur entertainment berupa TV LCD, Audio serta AC agar penumpang tidak gerah, hingga CCTV pun terpasang di Angkot modern ini guna untuk memantau agar terhindar dari pelecehan seksual dan copet.

Angkot modern ini akan melewati jalur TPK 4 melintasi Ciawi, Baranangsiang, Otista, BTM, Sem­pur, Pajajaran, Warung Jambu, Pomad hingga Ciparigi. TPK 4, meru­pakan merger dari trayek 09 sepertiga dari trayek 21, trayek 03, trayek 02, dan trayek 07.


Bima Arya uji coba menjadi penumpang

"Sementara, ada 11 unit TPK 4 yang sudah beroperasi,” ung­kap Kabid Angkutan pada Dinas Perhu­bungan (Dishub) Kota Bogor, Jimmy Hutapea.

Rencananya, dari beragam fasilitas diatas kedepannya angkot modern ini akan menggunakan sistem pembayaran Non Tunai. (dw/bb)

Berita terkait