Dijual Cepat Harga Murah, Rumah Tinggal Nuansa Pegunungan
Tampilan rumah tinggal yang akan dijual dengan harga murah di Kp Naringgul, Tugu Utara, Puncak

Dijual Cepat Harga Murah, Rumah Tinggal Nuansa Pegunungan

Grosir Blazer

Ingin dapatkan suasana alam pegunungan yang asri dan merasa tenang? Tempat tinggal di Puncak, jawabannya. Segera dapatkan rumah tinggal dengan kenyamanan yang membuat kangen di Desa Naringgul, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor dengan harga terjangkau.

Luas lahan 500 m2, dan luas bangunan 300 m2, dengan 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Soal kebutuhan air, tak jadi soal. Sebab, sudah tersedia dari sumber mata air. Status kepemilikan, berupa Akta Jual Beli (AJB) yang saat ini tengah dalam pengurusan sertifikasi.   

“Lokasinya berada di dekat Gantole atau Palayang. Lokasinya tak jauh dari Masjid At Taawun, Puncak. Tepatnya, di Kp naringgul, Tugu Utara, Cisarua, Puncak. Harga rumah ditawarkan Rp750 juta, nego,” kata pemilik rumah, Ferry Yulianto, baru-baru ini. 

Pantauan media online ini di lokasi, pemandangan dilingkungan tempat tinggal yang akan dijual tersebut terbilang nyaman. Halaman rumah tersebut bisa digunakan untuk parkir 3 kendaraan roda empat sekaligus. Didepannya berada Taman Bunga Kecubung. Sementara, disisi kanan dan kiri terlihat bentangan pemandangan pegunungan dan berlokasi tak jauh dari kebun teh.

“Jika dari arah Gadog atau Jakarta, tak sulit ke lokasi. Setelah melewati botol kecap raksasa jelang Masjid At Taawun, akan ditemui jalan pengkolan pertama disisi kebun teh. Nah, tinggal masuk melalui jalan tersebut. Jarak rumah sekitar 50 meter dari mulut jalan,” tuntas Fery sembari menyampaikan nomor ponselnya 082123250500 dan adiknya, Soni 082111192101.

Nah, tunggu apalagi? Murah, nyaman dan bikin betah. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi nomor ponsel pemilik rumah. (ka) 

Berita terkait