Edwin van der Sar Menolak Kembali ke Manchester United
Direktur olahraga Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar. (AFP/Paul Ellis)

Edwin van der Sar Menolak Kembali ke Manchester United

Grosir Blazer

BERITABOGOR.ID, Manchester - Edwin van der Sar menolak kembali ke Manchester United yang menawarkannya sebagai direktur olahraga. Van der Sar mengaku betah menjadi direktur olahraga di Ajax Amsterdam.

Nama Van der Sar muncul sebagai kandidat direktur olahraga Manchester United sejak beberapa bulan terakhir. The Red Devils dikabarkan mencari direktur olahraga pertama sepanjang sejarah klub itu berdiri.

Beberapa nama muncul ke permukaan, seperti Van der Sar. Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah mantan kiper yang pernah menjadi pujaan di Old Trafford itu.

"Saya mendengar kabar itu sejak beberapa minggu lalu. Namun, kabar tersebut jelas tidak masuk akal. Saya memiliki kontrak dua tahun di Ajax Amsterdam. Saya mencintai klub ini dan ingin bertahan lebih lama," kata Van der Sar kepada Inside Ajax.

Hingga kini, Manchester United belum menemukan sosok direktur olahraga. Pada Juli 2018, media-media Inggris melansir, Setan Merah sempat melakukan pendekatan kepada Dan Ashworth (direktur teknik FA) dan Paul Mitchell (kepala pencari bakat RB Leipzig) untuk menduduki jabatan baru itu.

Sumber: Sky Sports

Berita terkait