LG Action Cam LTE kamera aksi yang bisa live streaming ke YouTube Lewat 4G LTE
LG Action Cam LTE

LG Action Cam LTE kamera aksi yang bisa live streaming ke YouTube Lewat 4G LTE

Grosir Blazer

Kamera aksi yang bisa live streaming – Produsen asal korea LG kembali merilis produk terbarunya bersamaan dengan LG G5, produsen teknologi ini merilis Action kamera dengan jaringan 4G LTE untuk mendukung fitur live streaming. LG Action Cam LTE ditanamkan kamera 12.3 Megapixel dan lensa yang melerbar sampai 150 derajat. Yang lebih hebatnya lagi LG juga melengkapinya dengan RAM 2GB dan slot memory eksternal dengan kapasitas maksimal memory mencapai 2TB.

Action cam dari LG ini bisa langsung live streaming tanpa perangkat tambahan di resolusi HD 30fps, hal ini bisa terjadi karena adanya teknologi jaringan 4G LTE. Selain itu kamera aksi yang bisa live streaming ke YouTube mampu merekam di kualitas resolusi 4K 30/fps, Full HD 60/fps atau HD 120/fps.

Untuk masalah daya tahan battery Action cam ini terbilang cukup tahan lama, karena memilki baterai 1400mAh yang mampu merekam kualitas full HD sampai 4 jam, dan 2 jam untuk tayangan Live streaming. Terdapat juga fitur GPS, accelerometer dan Gyroscope untuk mengukur kecepatan suatu objek dan mendeteksi gerakana pengguna atau objek. LG Action Cam LTE juga di klaim tahan menyelam ke air di kedalaman 1 meter selama 30 menit, tanpa menggunakan casing khusus, selain itu kamera ini juga tahan debu, pasir, dan cuaca yang cukup ekstrim.

LG Action Cam LTE Kamera aksi yang bisa live streaming ini compatible ke android dan iOS, dan untuk anda yang berminat membeli action cam canggih ini, rasanya harus bersabar terlebih dahulu, karena LG Action Cam LTE akan dirilis pertama kali di korea terlebih dahulu pada bulan juni. Namun ada baiknya anda mengetahui spesifikasi yang terdapat pada kamera aksi ini, chec this out!!!

LG Action Cam LTE

 

Kamera

: 1/2.3-inch 12.3MP / 1.55 x 1.55? pixels

Konektivitas

LTE / 3G / Wi-Fi 802.11 b, g, n / USB Type-C 2.0 / Bluetooth 4.1

Video

UHD 30fps / FHD 60fps / HD 120fps

Live Streaming

: HD 30fps

Memory

2 GB RAM / 4 GB ROM (OS only) / microSD (up to 2 TB)

Dimensi

35 x 35 x 77.9 mm

Bobot

95 g

Battery

1.400 mAh

Fitur

IP67 / GPS / Accelerometer / Gyroscope

 

Sekian review singkat LG Action Cam LTE Kamera aksi yang bisa live streaming langsun ke YouTube, semoga artikel ini bisa anda jadikan bahas referensi sebelum menentukan pilihan untuk membeli action cam.

Berita terkait