Ssst!, Ternyata Lain Negara, Lain Selera Posisi Ehem-ehem

Ssst!, Ternyata Lain Negara, Lain Selera Posisi Ehem-ehem

Grosir Blazer

SOAL seks, umumnya setiap pasangan suami istri (pasutri) memiliki gaya favorit saat di ranjang. Posisi bercinta, ternyata masing-masing negara memiliki cara dan selera yang berbeda-beda. Ternyata posisi seks andalan masing-masing negara tidak sama. Nah, berikut gaya bercinta dihimpun dari berbagai survei di seluruh dunia, berikut adalah posisi bercinta yang paling disukai orang-orang di berbagai belahan dunia.

 

Amerika Serikat

Di Amerika Serikat (AS), posisi seks andalan para pasangan adalah gaya misionaris. Gaya misionaris dilakukan dengan cara wanita berbaring sementara laki-laki melakukan penetrasi dari atas tubuh wanita. Menurut data survei yang dicatat oleh LifeStyles, sepertiga wanita dan seperlima laki-laki di AS memilih posisi ini dibandingkan posisi lainnya. Seorang ahli psikologi klinis asal AS, Hillary Goldsher berpendapat bahwa gaya misionaris bisa meningkatkan keintiman emosional pasangan. Pasalnya, bercinta dengan gaya seks ini memungkinkan pasangan untuk saling berhadapan dan bertatap muka.

 

Jepang

Sebuah survei pada tahun 2014 oleh Time Out Tokyo menguak bahwa posisi seks andalan di negara matahari terbit ini adalah doggy style. Gaya seks ini biasanya dilakukan dengan cara pria melakukan penetrasi sambil berdiri atau berlutut dari belakang wanita. Menurut survei yang sama, posisi seks favorit kedua para pasangan di Jepang adalah cowgirl (wanita duduk di atas pria yang berbaring).

 

Inggris

Hasil survei terhadap 1.000 orang di Inggris pada 2015 menguak bahwa posisi seks favorit pasangan yang menduduki peringkat pertama di negara ini sama dengan Jepang, yaitu doggy style. Menurut Hillary Goldsher, posisi seks ini memang tidak seintim dan emosional seperti misionaris. Namun, doggy style sarat akan pengalaman bercinta yang panas, liar, dan menantang.

 

Spanyol

Di Spanyol, posisi seks andalan para pasangan adalah gaya bunga teratai. Laki-laki akan duduk dengan kaki selonjor, sementara perempuan duduk di pangkuan laki-laki dengan kaki selonjor ke arah punggung laki-laki. Pasangan pun akan saling berhadapan sambil berhubungan seks. Mirip dengan gaya misionaris, gaya bunga teratai juga disukai karena bisa mendekatkan pasangan secara emosional.

 

Australia

Pasangan di Australia paling suka dengan gaya seks doggy style sambil berbaring. Caranya adalah wanita berbaring telungkup sementara pria akan melakukan penetrasi dari atas tubuh wanita (dari belakang). Menurut kepala Sexology Australia, dr. Elaine George, posisi ini sangat romantis karena sensasinya mirip dengan spooning (pria memeluk wanita dari belakang dengan posisi menyamping di tempat tidur). Wanita pun akan merasa dilindungi sementara pria bisa merasa penuh kendali. 

 

Brazil

Kebanyakan wanita di Brazil suka memegang kendali. Maka, posisi seks andalan pasangan di negara ini adalah wanita di atas. Yang pria berbaring, sementara wanita akan duduk di atas pria sambil mengatur gerakan serta kecepatan penetrasi. Gaya bercinta ini memang bisa menjamin kepuasan bagi wanita.

 

Kanada

Para pasangan di Kanada paling sering berhubungan seks sambil berdiri. Mirip seperti doggy style, penetrasi akan dilakukan laki-laki dari belakang perempuan. Namun, kali ini keduanya akan sama-sama berdiri. Posisi seks ini memungkin pasangan untuk bercinta di mana saja, bahkan ketika tidak ada tempat tidur atau sofa untuk berbaring. Inilah mengapa seks sambil berdiri begitu diminati di Kanada. (hel)

Berita terkait