Surabi Maknyus BNR, Sekali Coba Bikin Ketagihan
Surabi Maknyus Rahmat Heryana di pusat jajanan BNR

Surabi Maknyus BNR, Sekali Coba Bikin Ketagihan

Grosir Blazer

BOGOR – Surabi Maknyus. Demikian nama kafe milik Rahmat Heryana yang baru sepekan dibuka di pusat jajanan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Soal rasa, surabi ini memang memberikan cita rasa yang berbeda dengan umumnya. Dipadupadankan dengan pilihan susu, keju, hingga coklat, surabi ini dijamin membuat ketagihan siapapun yang pernah mencobanya.

“Kita memang memberikan kepuasan tersendiri kepada pelanggan. Murah, enak dan tempat yang nyaman, harapannya itu yang nanti bisa membuat tamu betah dan datang kembali,” ujar Rahmat Heryana disampingi sang istri, Nana, Minggu (22/10/2017).

Soal kuliner, Nana memang sudah lama menggeluti dunia ini. Sebelumnya, Nana juga membuka kafe serupa di Jungle, BNR. Hingga saat ini, sudah 15 tahun wanita yang sebelumnya pernah bekerja lama di salah satu restoran masakan Eropa di kawasan Blok M, Jakarta ini bergiat di usaha tersebut.   

“Selain surabi, kami juga menyediakan nasi goreng seafood, nasi goreng udang hingga ayam penyet. Kami juga menyediakan makanan pesanan siap antar. Terkait harga, masih terjangkau banyak kalangan, dimulai dari Rp10 ribu hingga Rp25 ribu,” tuntasnya. (ko) 

Berita terkait