5 Sepatu Brodo Terbaru Yang Nyaman Dipakai

main image

sepatu yang tepat dapat menunjang penampilan seorang pria menjadi lebih keren. Salah satu sepatu pria karya anak bangsa yang saat ini sedang diincar banyak kaum adam adalah dari merek Brodo. Sepatu Brodo dibuat dengan prinsip gentlemen first sehingga seluruh sepatu memang didesain untuk memaksimalkan aura gentleman para pria dan kenyaman pemakaianya.

Jika kamu sedang bingung memilih sepatu Brodo yang paling terbaik. Tenang, berikut ada rekomendasi 5 sepatu Brodo terbaru yang nyaman dipakai :

  • Brodo |Vantage Hi Natural White WS

Ini koleksi sepatu terbaru dari Brodo yang lahir ditengah pandemi. Sneakers Vantage yang menekankan pada desain simple dan slim ini dapat membuat pemakainya tampak lebih gagah. Warna putih yang versatile juga membuat sneakers vantage ini mudah dipadupadankan dengan berbagai warna pakaian.

Jika kamu khawatir warna putih pada sepatu ini cepat kotor. Jangan khawatir, bahan kanvas yang digunakannya membuat sepatu ini mudah dibersihkan hanya dengan menggosoknya dengan air sabun saja.

Kisaran harga sepatu pria Brodo ini mulai dari Rp. 399.000.

  • Brodo |Ventura E+ Full Black

Memiliki sepasang sepatu pantofel diibaratkan seperti menjadi kewajiban bagi seorang pria. Bagaimana sepatu pantofel Ventura dari merek Brodo? Bagian depan sepatu pantofel ini jahitannya seamless rapi yang membuat keseluruhan sepatu tampak elegan. Sementara dibagian belakangnya, terdapat sedikit tip yang akan memudahkan kakimu masuk kedalam sepatu. Ini benar-benar sepatu pantofel yang pas untuk para gentleman!

Kamu bisa dapatkan sepatu ini dengan harga mulai dari Rp. 685.000.

  • Brodo |Vantage Lo Wabash Navy Ws

Kombinasi bahan denim dan warna putih selalu tampak apik. Tak terkecuali dengan sneakers Vantage Wabash dari merek Brodo ini. Sepatu ini memang didesain simple layaknya sneakers pada umumnya. Namun, yang membuatnya istimewa adalah pada pemilihan bahan dan pattern yang menjadikan sepatu ini spesial.

Dilihat dari kombinasi warna dan motif, sepatu ini pas sekali dipakai jalan-jalan di hari libur. Padukan sneakers Wabash ini dengan chino shorts atau jeans untuk mendapatkan tampilan paling gagah.

Kisaran harga sepatu Brodo ini mulai dari Rp. 349.000.

  • Brodo |Signore Low Eco Brown

Sepatu Signore Low Eco Brown ini layak kamu pilih jika menginginkan sepatu yang produksinya memiliki awareness terhadap lingkungan. Untuk sepatu ini, Brodo menggunakan bahan ECO Leather yaitu sejenis faux leather yang pengolahannya tidak menggunakan bahan kimia.

Meski bukan kulit asli, namun bahan ECO Leather yang digunakannya memiliki tekstur alami dan daya tahan yang kuat. Bobot sepatu ini ringan sehingga akan membuat kamu lebih bebas bergerak. Perpaduan yang sangat menarik, kan?

Kamu bisa dapatkan sepatu formal dari Brodo ini dengan harga mulai dari Rp. 399.000.

  • Brodo |Vantage Hi Corduroy Navy WS

Kamu tahu tidak jika ternyata bahan korduroi sangat populer di era 80-an? Bahan korduroi terbuat dari kain kapas tebal yang dipuntir sehingga menciptakan tekstur gerigi halus di permukaannya. Struktur gerigi halus ini jugalah yang membuat sepatu Vantage dari Brodo ini sangat istimewa.

Sepatu ini adalah jawaban jika kamu mengincar penampilan trendy-vintage. Sneakers Vantage dari bahan korduroi dan gaya hi-top ini cocok menemani acara hangout kamu bareng teman-teman.

Kisaran harga sepatu ini mulai dari Rp. 399.000.

Kira kira dari kelima sepatu Brodo terbaru yang nyaman dipakai diatas, mana yang menjadi favoritmu? Sepatu manapun yang kamu pilih, tentunya Brodo telah menyediakan sepatu terbaik untuk para pria Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *