Tips Memilih Laptop Acer Terbaru

main image
source gambar : blibli.com

Acer memiliki banyak model laptop yang terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Tidak hanya modelnya yang sangat bervariasi, tetapi harganya pun sangat beragam.

Meski begitu, anda pun harus mempertimbangkan dengan cermat laptop Acer seperti apa yang memang dibutuhkan. Agar tidak salah memilih laptop, berikut ini tips memilih laptop Acer terbaru yang cocok buat banyak orang.

1. Sesuaikan pilihan layar

Laptop Acer punya pilihan ukuran layar yang berbeda. Nah di sini anda harus memlih yang tepat seberapa besar ukuran layar laptop yang dibutuhkan. Berikut ini beberapa ukuran layar laptop Acer.

– Laptop Acer 11 – 12 inch

Laptop Acer dengan ukuran layar ini sangat cocok buat anda yang sering membawa laptop ke mana-mana. Bobotnya ringan dan portabel. Laptop ini cocok buat aktivitas komputasi ringan seperti mengetik dan lainnya yang ringan. Jadi, buat gaming dan nonton film, ukuran layar ini akan kurang tepat.

– Laptop Acer 13 – 14 inch

Pilihan ini berada di tengah di mana lebih seimbang, baik soal komputasi sehari-hari hingga kebutuhan hiburan. Mengetik tentu sangat nyaman, menonton film pun tetap terasa nyaman.

– Laptop Acer 15 – 17 inch

Ukuran layar laptop ini sangat cocok buat anda yang suka main game. Pilihan laptop ukuran 15 – 17 inch juga sangat cocok buat para pekerja profesional dalam menyelesaikan setiap pekerjaan. Kualitas gambar lebih detail dan performanya pun sangat andal.

2. Cek spesifikasinya

Hal yang pasti perlu anda lakukan ketika memilih laptop Acer adalah memeriksa spesifikasi yang dimiliki. Spesifikasinya tentu sebanding dengan harganya. Maka pilihlah laptop Acer dengan spesifikasi yang mampu mendukung pekerjaan anda. Adapun spesifikasi yang perlu anda cermati adalah mengenai prosesor, RAM, penyimpanan internal dan lain-lain

3. Periksa kapasitas dan daya tahan baterai

Sangat penting untuk memerika kapasitas dan kemampuan baterai laptop. Seberapa lama laptop dapat tetap hidup, hal ini perlu anda perhatikan. Dengan mengetahui kapasitas dan daya tahan baterai, pekerjaan anda tidak akan terhambat dengan batasan laptop.

4. Rekomendasi laptop Acer terbaru

Buat anda yang masih bingung mau pilih laptop Acer mana, berikut ini beberapa rekomendasi buat anda. Di antaranya Acer Swift 5, Acer Aspire 3, Acer Aspire 5, Acer Spin 5, Acer Nitro 5 dan masih banyak lagi lainnya.

Anda mau pilih yang mana? Sesuaikan saja sesuai kebutuhan anda sehingga nantinya tidak kebingungan dan salah pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *