Dapatkan Hadiah Menarik Dalam Rangka Promo Aqua

Memberi yang terbaik untuk seluruh anggota keluarga merupakan hal yang sangat penting. Apalagi seperti kita ketahui ada banyak sekali penyakit yang datang ditengah keluarga hanya karena mengkonsumsi makanna dna juga minuman yang kurang sterik, untuk itu anda membutuhkan minuman yang memang steril dan juga bisa menjaga kita sekeluarga dari munculnya penyakit akibat air kurang bersih. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi aqua. Sebagai salah satu merk air mineral ternama tentunya kualitas air minum aqua sudah tidak perlu anda ragukan lagi. Banyak kandungan terbaik di dalamnya yang bisa mencegah datangnya penyakit dan juga memberikan kesehatan untuk seluruh anggota keluarga di rumah yang mengkonsumsi aqua.

Biasanya setiap keluarga memang membutuhkan air minum konsumsi paling tidak 3 sampai dengan 4 galon dalam satu minggu. Nah, untuk memberikan yang terbaik dan belanja lebih hemat, alfamart dan qua mengadakan promo terbaik untuk konsumen setianya. Dimana untuk promo aqua ini berlangsung selama tangal 16 september sampai dengan 31 oktober. Promo aqua yang diselenggarakan oleh alfamart ini tidak berlkau untuk pembelian air galon, namun untuk anda yang ingin beli produk aqua kecuali galon dalam jumlah lebih dari Rp 10.000 nantinya berhak mendapatkan 10 bintang dan juga berlaku untuk kelipatannya. Dengan mengumpulkan bintang nantinya ada banyak seklai hadiah grandprize yang bisa anda anda dapatkan. Tentunya semua hadiah menarik yang diberlakukan juga dipersembahkan untuk para konsumen setia alfamart dna aqua.

Tentunya anda pun penasaran bukan bagaimana promo aqua alfamart ini bisa dilakukan dan bagaimana cara mengikuti program hadiah terbaik yang diberikan oleh aqua. Nah, untuk lebih jelasnya anda bisa melihat di akun media sosial alfamart seperti facebook alfamart, instagram alfamart, line alfamart, dan juga twiiter alfamart. Selain itu anda juga bisa melihat dari website alfamart secara langsung agar nantinya bisa mendapatkan informasi yang jauh lebih jelas lagi. Dengan adanya hadiah- hadiah menarik yang dipersembahkan oleh alfamart dna juga aqua tentunya membuat para konsumen bisa lebih bersemangat mendapatkan ahdiah yang sangat menarik tersebut.

Nah, untuk anda yang sudah penasaran dengan hadiah apa saja yang diberikan oleh promo aqua ini, diantaranya untuk para pemenang utama nantinya anda bisa mendapatkan ahdiah terbaik yang tidak ada di undian manpun, yaitu hadiah utama berupa iphone x 64GB, dan ahdiahnya sendiri dipersembahkan untuk 3 orang pemenang,  untuk ahdiah utaam berikutnya anda bisa mendapatkan paket hadiah tpur ke gunung batur bali pada peride pemenang di febuari 2020. Untuk jumlah pemenangnya sendiri yang bisa mendapatkan hadiah tersbeut sebanyak 2 orang. Untuk hadiah promo aqua alfamart berikutnya berikutnya adalah samsung galaxy watch 42mm yang dipersembahkan untuk 10 orang pemennag, serta hadiah lain berupa fujifilm instax square SQ6 yang dipersembahkan untuk 10 orang pemenang, dan juga voucher belanja di alfamart sebesar 100 ribu rupiah yang diepruntukan untuk 100 orang pemenang.

Hadiah- ahdiah tersbeut juga merupakan bentuk apresiasi alfamat dan juga perusahaan air minum aqua untuk para konsumen setianya.  Sehingga aqua mengadakan promo dengan beli aqua dapat iphone x. Jadi tunggu apalagi, untuk anda para konsumen setia aqua dan juga alfamart sebaiknya jangan sia- siakan promo aqua yang satu ini. Karena dengan beli produk aqua nantinya ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *