4 Handphone Smartphone Terbaik Dari Berbagai Merek

main image

Pada saat ini fungsi handphone bukan hanya sebagai alat komunikasi saja, namun handphone juga berfungsi sebagai alat untuk membantu aktivitas sehari-hari, seperti bekerja, sekolah, bisnis, browser, hiburan, dan lain sebagainya. Untuk bisa mengakses semua itu tentunya HP yang dipilih haru memiliki spesifikasi yang mumpuni. Sebagai rekomendasi, berikut handphone Android dengan spesifikasi yang mumpuni yang bisa didapat dengan membeli secara online dan mendapatkan gratis ongkir:

  1. Samsung S20 Ultra

Smartphone terbaik yang pertama adalah Samsung S20 Ultra. Spesifikasi dari segi dapur pacu, Samsung S20 Ultra ini dibekali dengan chipset Snapdragon 865 yang merupakan chipset terbaru dari Qualcomm dengan processor berkecepatan Octa Core Up To 2.84 GHz dan dibekali chipset Adreno 6.50. Kecanggihan dari Snapdragon 865 ini tidak usah diragukan lagi.

Selain itu, Samsung Galaxy S20 Ultra ini juga merupakan smartphone dengan layar yang terbesar yang pernah dibuat oleh Samsung untuk Galaxy S Series. Dimana, smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 6.9 inci dan mengusung panel Dynamic Amoled beresolusi 2K dan memiliki refresh rate 120 Hz. Namun refresh rate 120 Hz tersebut hanya dapat berjalan pada mode layar Full HD sedangkan untuk mode 2K hanya sebatas 60 Hz. Selain itu, kualitas layar smartphone ini juga sangat mengagumkan. Sehingga dengan layar yang sangat luas, tentunya membuat smartphone ini sangat mengasyikan saat digunakan bermain game atau menonton film.

  • Oppo 38

Smartphone terbaik selanjutnya adalah Oppo 38. Spesifikasi dari segi dapur pacu, handphone yang satu ini mengandalkan chipset kelas flagship yakni Qualcomm SDM845, Snapdargon 845 yang dijamin akan mampu memberikan performa yang sangat mumpuni dan Oppo Find X juga didukung oleh Procesor Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver).

Sementara untuk bagian RAM Oppo 38 ini dibekali dengan RAM 6 GB, dan untuk memori internal sendiri dibekali 64 GB dan dilengkapi dengan adanya slot microSD berkapasitas 400 GB.

  • Xiaomi Redmi 6A

Smartphone terbaik lainnya adalah Xiaomi Redmi 6A. Smartphone ini hadir dengan menawarkan chipset Mediatek Helio A22m chipset Mediatek yang sudah mendukung teknologi AI. Pada bagian layarnya, handphone ini hadir dengan layar yang berukuran 720 x 1140 piksel. Lalu pada bagian kameranya, handphone ini sudah dilengkapi dengan kamera depan 5MP serta kamera belakang 13MP. Yang menariknya, handphone ini juga sudah dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3.000 mAh.

  • Samsung Galaxy Note 9

Smartphone terbaik yang terakhira adalah Samsung Galaxy Note 9. Smartphone yang satu ini merupakan salah satu varian yang menawarkan kapasitas memori internal sebesar 512 GB, yang bila kemudian dikombinasikan dengan kartu MicroSD sebesar 512 GB jadi total kapasitasnya mencapai 1 TB. Yang artinya bahwa Samsung Galaxy Note 9 ini merupakan ponsel yang tidak akan pernah kehilangan ruang penyimpanan, yang layaknya penyimpanan dalam laptop.

Selain itu, smartphone ini memiliki layar yang super AMILED Infinity Display berukuran 6,4 inci atau lebih besar 0,1 inchi dibandingkan dengan layar Note 8 yang 6,3 inch, untuk resolusi dari Note 9 ini mampu menghasilkan maksimal bisa mencapai 2960 x 1440 piksel dengan aspek rasio 18,5;9 serta dapat mendukung format video HDR10. Sehingga layar Infinity yang hampir tanpa bingkai terlihat cerah dan memukau, Samsung Galaxy note 9  ini tersedia dalam 5 warna yaitu Arctic Silver, Coral Blue, Lilac Purple, Midnight Black, dan teddy Brow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *