Commisioning Genset Butuh Konsultan yang Pas

genset cadangan listrik gedung

Apabila tempat kerja memiliki ketergantungan dengan tenaga listrik dari PLN, maka hal ini sangatlah tidak boleh dilakukan secara terus menerus. Pada saat terjadi pemadaman listrik PLN, akan membuat sebuah potensi dalam permasalahan transmisinya.

Maka dari itu, perusahaan, perindustrian, hotel, apartemen, rumah sakit, sangat memerlukan persediaan pembangkit listrik cadangan yang lain atau mengawasi kondisi kelistrikan. Anda bisa menggunakan konsultan pembangkit listrik untuk saat ini melalui sewatama.com yang bisa dilakukan sekarang juga.

Commisioning pembangkit listrik dapatkan manfaat

Konsultan untuk pembamngkit listrik, tentunya akan paham dengan commisioning test untuk pembangkit listrik. Banyak sekali manfaat yang akan didapatkan dengan melakukan commisioning tes di dalam perusahaan atau perindustrian.

Inilah manfaat dari melakukan commisioning pembangkit listrik cadangan seperti genset berkala, diantaranya sebagai berikut:

  1. Memastikan bahwa kondisi dari generator set tetap aman di dalam kondisi urgent

Genset merupakan sumber cadangan listrik yang bisa diterapkan dimanapun dan kapanpun. Tetapi, Anda harus tahu bahwa genset perlu melakukan commisioning test. Dengan melakukan commisioning test terhadap generator set maka akan mempermudah genset untuk melakukan back up listrik PLN yang tiba-tiba mati atau dipadamkan.

Dengan melakukan tes ini maka akan membuat kondisi dari genset tetap berjalan dengan optimal tanpa gangguan apapun. Mengingat, bahwa kelistrikan akan mempengaruhi proses kegiatan produksi yang ada di dalamnya.

  • Memastikan bahwa genset sesuai dengan spesifikasi performa

Tidak hanya itu manfaat melakukan commisioning test untuk genset secara berkala. Ada manfaat lain dari commisioning yaitu memastikan bahwa keadaan dari genset akan sesuai dengan spesifikasi performa pada saat membeli. Anda tentunya tidak ingin mendapatkan genset dengan kemampuan yang berbeda jauh dengan spesifikasi performa awal bukan?

Maka dari itu, Anda memerlukan konsultan pembangkit listrik yang tepat dan bisa Anda dapatkan hanya di PT Sewatama dengan didampingi teknis-teknisi yang sangat handal di dalam bidang kelistrikan, termasuk ke dalam commisioning, power audit dan masih banyak lagi. Dapatkan informasi yang banyak hanya melalui sewatama.com segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *