Berikut Beberapa Fakta Menari Drama Korea Crash Landing on You, Simak!

Crash Landing on You
rce gambar : idntimes.com

Korea adalah salah satu negara yang banyak menampilkan drama-drama sukses hingga menembus kancah internasional. Belakangan ini ada salah satu drama Korea terbaru yang ramai menjadi perbincangan yakni, Crash Landing on You (CLOY). Drama ini menjadi drama yang sangat populer, betapa tidak, bahkan artis-artis dalam negeri pun seolah terkena virus dari drama ini.

Crash Landing on You, telah tayang di tvN dan Netflix dimana drama tersebut berhasil menyelesaikan musim pertamanya pada Minggu, 16 Februaril lalu. Drama tersebut juga sukses sebagai drama yang terkenang dihati penggemarnya. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi menarik seputar drama Korea Crash Landing on You. Bagi kamu yang penasaran, simak ulasannya sebagai berikut.

  • Kisah cinta berbeda negara

Fakta menarik pertama yakni drama Korea “Crash Landing on You” menceritakan tentang kisah cinta beda negara, dimana negara itu adalah Korea Selatan dan Korea Utara. Dalam dunia nyata, kita semua tahu bahwa kedua negara tersebut memang memiliki konflik, dan mereka berdua harus berjuang untuk mempertahankan kisah cinta mereka diatas konflik kedua negara tersebut.

Disini Kapten Ri (Hyun Bib) merupakan seorang tentara dari negara Korea Utara yang jatuh cinta dengan seorang konglomerat dari Korea Selatan yakni Yoon Se Ri ( Son Ye-Jin). Pada awalnya mereka berdua tidak sengaja bertemu, ketika itu sedang terjadi insiden yang juga melibatkan Yoon Se Ri.

  • Dibintangi Oleh Hyun Bin dan Son Ye-Jin

Tak heran drama Korea yang menjadi perbincangan hangat ini ternyata diperankan oleh dua bintang ternama yang sangat berbakat yakni Hyun Bin yang berperan sebagai Ri Jeong-Hyeok dan Son Hye Jin. Kedua aktor tersebut merupakan sosok yang sudah lama menggeluti peran di dunia akting khususnya drama series Korea Selatan.

Dengan memiliki wajah yang tampan dan akting yang cemerlang membuat, Hunbin selalu menjadi sorotan utama. Tak terkecuali Son Hye Jin yang menjadi lawan mainnya juga memiliki pengalaman yang baik di dunia akting sehingga membuat daraman ini menjadi drama yang menarik.

  • Kehidupan Korea Selatan dan Korea Utara

Mungkin tidak terbayangkan bahwa drama Korea ini akan memilih setting tempat yang tidak biasa yakni diantara Korea Selatan dan Korea Utara. Dalam drama tersebut memperlihatkan perbedaan kehidupan dari kedua negara, kita lihat ketika setting gambar di drama tersebut berada di perbatasan Korea Utara, hal itu dapat dilihat dengan jelas.

Dimulai dari perbedaan yang paling mendasar yakni kehidupan di Pyongyang dan perbatasan, masyarakat yang berada di perbatasan sangat jauh dari fasilitas yang berada di Pyongyang. Wah menarik sekali bukan?

  • Pemeran Pendukung Yang Baik

Selain daripada kedua pemeran utama tadi, tentu kesuksesan drama ini tidak bisa lepas dari yang namanya pemeran pendukung. Di drama ini pemeran pendukung juga tak kalah populer dari pemeran utama bahkan, penulis dan sutradara sengaja membuat pemain yang lain memiliki karakter yang kuat.

Sebut saja karakter dari Seo Dan (Seo-Ji Hye) yakni merupakan mantan tunangan dari Kapten Ri, dimana iajuga menjadi perbincangan hangat. Seo menggambarkan sosok perempuan cantik dan mandiri. Tidak hanya itu saja, kemunculan karakter lain juga banyak yang menunggu-nunggu, maka dari itu kamu harus menontonnya secara langsung.

Nah tulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar fakta menarik drama Korea Crash Landing on You. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *