Penggemar Cerita Psikopat Sadis Wajib Tonton 3 Film ini!

Sinopsis Dahmer, Serial Biografi Pembunuh Berantai

Kamu senang dengan film kriminal seru yang bisa bikin tegang dan berdecak kagum di saat bersamaan? Kalau kamu suka dengan film seperti itu, kemungkinan kamu akan suka dengan cerita yang mengangkat kisah psikopat dengan para korbannya.

Belakangan ini memang cerita-cerita psikopat lebih menarik dan membuat penonton penasaran setengah mati dengan alur filmnya. Oleh karena itu, kita mau kasih rekomendasi film psikopat terbaik dari beberapa negara. Dijamin bisa bikin kamu dag-dig-dug ser ketika sedang menontonnya.

  • Dahmer – Monster: The Jeffery Dahmer Story (2022)

Seriap Netflix 10 episode satu ini mungkin akan menjadi favorit kamu yang suka film-film psikopat. Karena, film ini diangkat dari kisah nyata seorang pembunuh berantai, Jeffery Dahmer.

Dahmer sudah membunuh 17 pria berkulit hitam karena ia memiliki gangguan kejiwaan. Ia merasa senang ketika bercinta dengan mayat. Dahmer membunuh korbannya dan memutilasi tubuh mereka. Kemudian, ia menyimpan bagian tubuh korbannya sebagai pemuas diri.

Dahmer menggila karena tidak ada yang mencoba menghentikan perbuatannya. Waktu menontonnya, kamu seperti sedang mengikuti perjalanan seorang anak kecil polos tumbuh menjadi pembunuh kejam.

Serial Dahmer masih sangat populer hingga kini, karena didukung oleh para pemain dan tim produksi terbaik. Jangan lupa tambah serial Dahmer ke dalam daftar tontonan kamu, ya!

  • Orphan: First Kill (2022)

Film Orphan: First Kill merupakan sekuel kedua dari cerita berjudul sama yang tayang pada 2009 lalu. Film ini masih menceritakan tentang kisah seorang anak adopsi yang ternyata psikopat mengerikan.

Orphan: First Kill menjadi salah satu film psikopat terbaik karena mengangkat cerita “anak-anak” yang melakukan pembunuhan pada orang sekitarnya. Leena merupakan seorang anak yang suka melakukan sesuatu hal aneh dan hidup sebuah rumah sakit.

Hidup di rumah sakit membuatnya berniat untuk kabur dan ia menyamar sebagai Esther, seorang anak orang kaya yang hilang. Esther berpindah dari satu panti asuhan ke panti lainnya.

Sampai akhirnya ia bertemu keluarga barunya, keluarganya baru menyadari Esther berperilaku aneh seperti psikopat setelah lama tinggal bersama. Karena suatu pertengkaran hebat, Esther bertekad membunuh keluarganya tersebut dan malapetaka pun dimulai.

Film ini salah satu tontonan wajib bagi penggemar kisah psikopat tergila!

  • Midnight (2021)

Korea Selatan tidak hanya lihai menghasilkan sebuah drama dengan berbagai genre. Mereka juga menghasilkan film-film berkualitas. Salah satunya Midnight, film psikopat terbaik di 2021.

Midnight menceritakan kisah seorang gadis yang bekerja sebagai konselor bahasa isyarat bernama Kyung Mi (Jin Ki Joo). Ia tinggal bersama ibunya yang seorang tuna rungu. Kyung Mi dan ibunya berencana berlibur ke Pulau Jeju di suatu malam. Namun, naasnya sebelum berlibur mereka mengalami kejadian mengejutkan.

Kyung Mi menjadi saksi pembunuhan seorang psikopat bernama, Do Sik (Wi Ha Joon). Psikopat tersebut telah menjadi pembunuh berantai dan selalu berhasil melaksanakan tugas pembunuhannya tanpa jejak.

Menjadi saksi pembunuhan, ternyata membahayakan Kyung Mi dan ibunya. Keduanya menjadi sasaran Do Sik selanjutnya. Do Sik merupakan psikopat dengan image baik, sopan, dan ramah pada siang hari. Semua topengnya terbuka di malam hari dan ia menjadi pembunuh keji.

Film psikopat terbaik satu ini akan memberi ketegangan bagi penonton yang menyaksikan bagaimana pelarian ibu dan anak tersebut. Peran Wi Ha Joon sebagai seorang psikopat juga cukup menakutkan bagi para penonton Midnight. Bagaimana nasib Kyung Mi dan ibunya? Apakah mereka bisa lolos dari kejaran psikopat sadis?

Sudah siap menyaksikan ketiga cerita psikopat paling sadis tersebut? Siapkan jantung dan mental kamu sebelum menontonnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *