Manfaat Tisu Magic

Tisu Magic: Manfaat, Efek Samping dan Cara Memakainya

Tisu magic merupakan tisu yang bisa menjaga keharmonisan kamu dan pasangan kamu. Tisu ini bisa kamu temui di pasaran dengan sangat mudah. Yuk simak berikut pengalaman menggunakan tisu magic.

1. Kandungan

Produk ini merupakan sebuah tisu yang dicampur dengan beberapa bahan kimia yang bisa membuat aliran darah secara otomatis mengalir ke daerah penis. Ini adalah kandungan yang ada dalam tisu magic:

• Ethyl alcohol (etanol)

Etanol atau yang biasa dikenal dengan sebutan alkohol atau etyl alkohol ini merupakan cairan berwarna bening yang jadi bahan inti dari minuman seperti bir atau wine. Bukan cuma itu, etanol juga dipakai di produk sehari-hari, seperti kosmetik, cat, hingga larutan disinfektan. Etanol merupakan bahan alami yang bisa diambil dari fermentasi tumbuhan. Komponen ini juga bisa diproduksi lewat hidrasi etilen. Etanol berbeda dari metanol. Jenis alkohol lain yang lebih berbahaya untuk kesehatan. Jenis alkohol ini mempunyai banyak manfaat untuk kehidupan sehari-hari. Tapi jika tidak dipakai sesuai petunjuk, ada risiko dan efek samping dari etanol yang bisa merugikan bagi kesehatan

• Benzakonium chloride

Benzalkonium Chloride adalah obat yang dipakai untuk mengobati infeksi kulit dan digunakan untuk membersihkan luka. Obat ini bekerja untuk menghentikan pertumbuhan infeksi jamur atau virus.

• Polyethylene oxide

Beberapa produk dari tisu magic memakai pewangi tambahan untuk membuat pemakainya merasa lebih harum. Tidak sedikit produk tisu magic memiliki kandungan ekstrak lidah buaya yang lembut dan aman untuk kulit. Kandungan tersebut pun apat menjaga iritasi di kulit sensitif, khususnya penis dan sekitarnya.

2. Manfaat tisu magic

Tisu magic juga merupakan salah satu obat kuat di kalangan pria. Banyak sekali orang yang sudah percaya dengan mitos tersebut. Manfaat dari tisu magic ini memang digunakan untuk urusan ranjang dengan pasangan kamu. Berikut manfaat menggunakan tisu magic sebelum berhubungan seksual.

– Mempercepat ereksi

Beruntunglah saat pria masih bisa ereksi lebih cepat. Beberapa pria mengalami gangguan ereksi seiring bertambahnya usia. Tisu magic bisa bantu para pria mendapatkan “ketegangan” yang lebih cepat.

– Mempertahankan ereksi

Bukan Cuma bisa membuat ereksi lebih cepat, tisu magic ini juga dapat mempertahankannya lebih lama. Jelas, hal ini yang dicari oleh para pria gar bisa memberikan kepuasan kepada pasangannya. Tisu magic akan menurunkan sensasi di penis dan mencegah ejakulasi dini.

– Meningkatkan stamina

Tisu magic ini bisa meningkatkan stamina. Satu ronde atau dua ronde, kamu yang tentukan sendiri permainannya. Tisu magic juga sering dipercaya dapat membuat pria tampil lebih perkasa di hadapan pasangannya.

– Menghilangkan aroma kurang sedap

Organ intim tentunya selalu tertutup di bagian bawah karena penggunaan celana dalam dan celana kamu, dan itu yang sering menyebabkan aroma tak sedap pada penis. pemakaian tisu magic bisa menghilangkan aroma tak sedap itu dan membuat pasangan apat melakukan oral seks lebih nyaman.

– Mencegah penularan penyakit seksual

Tisu magic mengandung alkohol dan antiseptik yang bisa membunuh bakteri dan juga kuman di area intim pria. Oleh karena itu, kamu apat mencegah penularan penyakit pada kelamin akibat kuman.

So, bagi kamu yang menginginkan pasangan kamu merasa puas dengan service kamu, kamu bisa banget mencoba memakai tisu magic ini, selain itu tisu magic juga ada manfaatnya seperti membunuh kuman pada penis kamu,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *